Senin, 24 Mei 2010

Today :))

hallo kawan berjumpa lagi dengan arin *jengjengjengjeng*
hari ini yaa luamayan menyenangkan jadi pelajaran pertama mateMATIka -_- ternyata ada ulangan dan gua belum belajar sama sekali hadoooh (?) singkat cerita pokoknya gua udah selese ngerjain soal mateMATIka

okey pelajaran kedua olahraga ternyata pelajaran olahraga kita tuh disuruh loncat-loncat ga jelas -_- gua pertama dapet nilai 80 tapi gara-gara sia audrey dapet nilai 82 jadinya gua ngulang dan akhirnya gua dapet nilai 90 wahahaha *bangga

pelajaran ke tiga pelajarannya apa ya lupa -_- kalo ga salah pa normal pa norman deng ya biasa kalo pelajaran dia kita main main doang mau jadi apa coba -__- yaa skip aja deh

pelajaran ke empat pelajaran pa mali yang paling gahool kita dikasih kisi kisi buat ulangan blabla skip

akhirnya kita solat pas lagi perjalan ke musolah -_- kita ngeliat anakanak tk apa ga sd lagi nari lagu india kocak aee jadinya kita nonton bentar oke skip

habis solat gua dkk ke kantin pas lagi mau beli minum ada mae asik mae udah balik ke tugasku akhirnya gua ngobrol-ngobrol bentar abis itu naik

pelajaran terakhir b.inggris anak 7b nonton race mountain apa lah lupa judulnya sumpah ya cowo yang ada di film itu ganteng bet -_- tapi baru ditengah-tengah diberentiin soalnya udah mau pulang

oke habis doa doa dang segala macem gua audrey dea gladis dan ade gua tancap gas ke 711 matraman -___- udah nyampe gua dll beli segala macem dan blabla kita menuju rumah audrey pas udah mau nyampe rumah gua punya usul *eaa bagaimana kalo kita bermain dulu di taman kusen *kalogasalahnamannya oke disana kita main yang bulet muter-muter itu ayunan perosotan dan enjot-enjotan wkwk mau liat fotonya? yuk mare



oke ini pas gua audre gladis dan dea main muter-muter itu sumpah ini bikin enek tapi seru wkwk



oke ini pas gua dea sama audrey lagi main ayunan



dan ini gua audrey dhea galdis lagi naik perosotan wkwk anak kecil bet mainnya tapi seruu

oke sekian dulu ya dari saya sampai bertemu dilain hari (?) byee :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com